SELAMAT DATANG.


Ingin ikut menulis diblog ini, sertakan alamat email Anda.
Artikel Anda akan diupload di blog ini.
Terima Kasih telah berkunjung.

(Dari Abu Hurairah r.a. berkata: Rasulullah saw bersabda, "Orang yang menyantuni janda dan orang miskin adalah bagaikan orang yang berjihad fi sabilillah bahkan seperti orang yang tidak pernah berhenti puasa dan bagun shalat malam."
(Bukhari - Muslim)
"


Jumat, 03 Agustus 2012

Sang Istri Salah Nadzar

 Assalaamu alaikum...

Pembaca setia alfisyachri.blogspot.com, lagi dan lagi Allah ta'ala masih memberikan kasih sayangnya, sehingga kita masih bisa menghela nafas, membaca dan melakukan aktifitas lainnya.
Alhamdulillah. pada kesempatan kali ini akan dikisahkan tentang seorang Istri yang salah Nadzar.

Berikut Kisah singkatnya....

Malam pengantin adalah saat yang ditunggu dan diimpikan setiap insan yang berlainan jenis. Maka terjadi pula dgn seorang pemuda pinggiran kota jakarta,sebut saja namanya toby, dgn senyum sumringah dia mulai dekati istrinya yg baru 2 jam dinikahi. Dengan perlahan tapi pasti tangannya mulai bergerilya bak tentara vietkong. Tapi tak disangka dan tak diduga,sang istri malah menjauh dan berkata:" STOP !!.
Bagai disambar petir disiang bolong,si oblax diam terpaku, istrinya yg halal didepan matanya malah menolak. Dgn rasa penasaran berkata oblax kpd istrinya:"hanny, kenapa papi tak boleh seperti layaknya pengantin baru. Ada gerangan apa yg salah pada diri papi ?". "Tidak" sahut sang istri.
"Tapi kenapa kamu tdk mau didekati papi ?"tanya toby. Jawab sang istri:" Ketauhilah wahai suamiku,aku bernadzar bila dapati suami yg jelek tidak bonavid, maka aku akan berpuasa dr kegiatan sexsual selama 3 bulan berturut2."
maatiii........aku" jawab toby langsung tak sadarkan diri.

HIKMAHNYA:

Jgn lah bernadzar yg tidak kita mampu atau merugikan orang lain. Bernadzar lah yg mudah dan tak menyulitkan diri sendiri,karena nadzar itu wajib dibayar. Seperti seseorang bernadzar 3 hari puasa,bila lulus dr ujian. Apabila benar lulus dr ujian,maka puasanya pun harus dikerjakan karena hukumnya wajib.
Oleh karena itu hadirilah majis2 ta'lim dikampung anda,dan dimana pun,yg tentunya majlis yg dibina oleh org yg baik yg punya sifat manusiawi dgn tuntunan Rosululloh Saw yg menjadi Rohmatan Lil Alamin.

Sukron telah menjadi pembaca setia.
Semoga Allah Ta'ala memberikan kita hidayah untuk senantia mena'ati perintahnya dan menjauhi larangannya. Amin.

Subhanakallahumma wabihamdika asyhadualla ilaha illa anta asytagfiruka wa atubuu ilaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...